KPU Tetapkan Anggota DPRD Bangka Terpilih, Yudhistira : Terima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat Sungailiat

Dibaca : 1583

BINEWS II Kabupaten Bangka – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan sebanyak 35 orang anggota DPRD terpilih khusus Kabupaten Bangka dalam Pemilu Legislatif tahun 2024. Diantara 35 orang itu, terdapat nama Yudhistira Angriawan, yang berasal dari Partai Demokrat Dapil I Kecamatan Sungailiat, minggu (5/5) siang.

Acara tersebut disaksikan langsung oleh Bawaslu, perwakilan dari OPD Pemkab Bangka, Forkopimda, pimpinan dari partai politik, diselenggarakan di Hotel Tanjung Pesona Beach Resort Sungailiat, Bangka, kamis (2/5) malam.

Saat dikonfirmasi langsung oleh Berita Indonesia News, Yudhis, nama sapaan akrab Yudhistira mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur karena KPU Kabupaten Bangka telah melakukan rapat pleno dan penetapan anggota DPRD terpilih, untuk periode 2024-2029 sebagai pemenang dari pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024.

“Alhamdulilah, saya sangat bersyukur dan merasa lega karena pihak KPU dalam hal ini, telah mengesahkan nama-nama dari anggota DPRD Kabupaten Bangka terpilih hasil pileg tahun 2024. Pada kesempatan ini, tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi maupun penghargaan kepada warga masyarakat di Kecamatan Sungailiat, telah memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada saya untuk duduk sebagai wakil rakyat, mewakili dapil I Kecamatan Sungailiat,” terang Yudhis.

Lebih lanjut, Yudhis mengatakan artinya setelah KPU menetapkan anggota DPRD terpilih, duduk sebagai anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bangka, kini tinggal satu tahapan proses yang lagi tengah ditunggu yaitu pelantikan. Semoga pelantikan nanti tepat waktu dan prosesnya lancar.

“Setelah KPU menetapkan para anggota DPRD Kabupaten Bangka terpilih, periode 2024-2029, kini kita tinggal satu tahapan proses lagi yang sedang ditunggu, yaitu pelantikan anggota legislatif hasil pemilu 2024. Semoga saja pelantikan nantinya tepat waktu dan prosesnya lancar,” kata Yudhis.

Ditambahkannya, apabila nanti dirinya telah dilantik menjadi anggota legislatif dan duduk di DPRD Kabupaten Bangka, Yudhis pun menjelaskan akan berjuang, siap untuk mengawal aspirasi masyarakat yang disampaikan kepadanya. Baik saat waktu kampanye maupun dalam kegiatan reses anggota DPRD yang dilaksanakan di Dapil masing-masing.

“Apabila nanti saya telah dilantik menjadi anggota DPRD (legislatif -red) saya siap bekerja serta berjuang demi mengawal aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada saya. Baik waktu saya kampanye kemarin, maupun nantinya pada kegiatan reses yang nanti kita lakukan khususnya dapil Sungailiat dan Kabupaten Bangka,” tukasnya. (Amin)