Polisi  

Kasat Intelkam Beserta Jajaran Polsek se Batu Bara Giat Sambang serta Coolling System

Dibaca : 3372

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan.SH beserta jajaran Polsek se Batu Bara giat sambang serta coolling system, Selasa, (19/03/2024) di Desa Sipare – Pare Kec. Air Putih Kab. Batu Bara

“Pada saat ini kegiatan personel Sat Intelkam Polres Batu Bara serta Polsek jajaran melaksanakan sambang serta Coolling System dalam rangka Ops Mantab Brata Toba Tahun 2023-2024* ungkap Kasat Intelkam

“Sambang Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Brata dan bertemu dengan masyarakat Kab. Batu Bara An. Hendra selaku pemilik Toko Bengkel Mobil Agung Jaya di Desa Sipare – Pare Kec. Air Putih Kab. Batu Bara.

Pada kesempatan tersebut Kasat Intelkam Polres Batu Bara dalam melaksanakan kegiatan Sambang Cooling System Mantap Brata memberikan pesan terkait pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 yang telah berjalan dengan Aman dan Kondusif.

Kasat Intelkam juga memberikan ucapan terimakasih kepada Hendra Sebagai masyarakat Kab. Batu Bara yang ikut serta mendukung kondusifitas pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kab. Batu Bara.

Beliau juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya kepada masyarakat Kab. Batu Bara di Bulan Suci Ramadhan 1445H yang saat ini dilaksanakan oleh Seluruh Umat Muslim.

Kasat juga menyampaikan agar Segera menghubungi pihak keamanan yakni Polres Batu Bara manakala terjadi gangguan Kamtibmas di Kab. Batu Bara.

Rangkaian kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra Polres Batu Bara, (Supriadi)