Ekobis  

Manager RM Pangeran: Alhamdulilah Kita Bulan Puasa Tahun Ini Ada Peningkatan

Dibaca : 993

BINEWS II Kabupaten Bangka – Rumah Makan Pangeran (RM Pangeran) selalu setia melayani para pelanggan selama bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah. Hal itu terbukti, hingga – 2 jelang perayaan hari raya Idul Fitri pelayanan di rumah makan tersebut masih sibuk dalam hal melayani keperluan warga masyarakat yang berada di Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Dari pantauan langsung Berita Indonesia News dilapangan, Manager RM Pangeran, Reynaldi, menjelaskan selama bulan suci ramadhan tahun ini pelayanan tetap buka hingga hari ini, senin (8/4). Rencananya, mulai besok tanggal 9 April pelayanan di RM Pangeran akan di tutup, dan di buka kembali tanggal 16 April tepatnya Selasa Pagi.

“Rencananya mulai besok, pelayanan kita kepada warga masyarakat akan kita stop dulu. Dan kembali buka pada tanggal 16 April nantinya, kalau tidak salah selasa,” kata Reynaldi.

Dikatakan Reynaldi, bahwa selama bulan puasa tahun 2024 ada peningkatan untuk pendapatan omzet dari penjualan produk makanan dan minuman yang disajikan di RM Pangeran. Jumlah inipun meningkat dari tahun kemarin (2023).

“Alhamdulilah, tahun ini ada peningkatan omzet penjualan kita dari tahun kemarin. Baik dari kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan oleh instansi swasta serta perorangan. Dan juga dari pesanan nasi kotak ataupun nasi bungkus,” ucapnya.

Ditambahkannya, bahwa manejemen RM Pengeran memberikan santunan kepada para karyawan khususnya bagi karyawan yang berkeluarga, berupa paket sembako untuk merayakan lebaran nantinya.

“Kami dari menejemen, khususnya untuk para karyawan kita yang bekerja di rumah makan kita, ada memberikan santunan berupa paket sembako, untuk karyawan kita yang sudah berkeluarga. Hal tersebut, untuk meringankan beban karyawan kita saat merayakan hari lebaran nantinya,” pungkasnya. (Amin)