Resmikan Jalan di Desa Kendalsari Petarukan, Ini Pesan Bupati Mansur

Dibaca : 335

BINEWS JATENG | Pemalang – Bupati Pemalang Mansur Hidayat meresmikan jalan cor beton sepanjang 875 meter di Dusun IV, Desa Kendalsari Kecamatan Petarukan, Minggu (12/5/2024).

Didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Pemalang, Shanti Rosalia tersebut, Bupati Mansur menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih Kepada Kepala Desa Kendalsari dan perangkatnya yang sudah terlibat dalam pembangunan jalan cor beton tersebut.

“Terima Kasih kepala desa dan jajarannya sehingga jalan cor beton ini bisa terbangun dengan baik dan mudah-mudahan ke depan jalan-jalan yang lain bisa dikerjakan,” ucap Mansur.

Mansur berpesan supaya jalan yang sudah dicor itu bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan bisa menjadi jalan untuk usaha warga masyarakat Desa Kendalsari, khususnya warga dusun IV.

”Jalannya sudah bagus sehingga warga masyarakat bisa lebih lancar dalam bertransportasi maupun untuk usaha serta dapat digunakan dengan baik jalan ini,” pesan Mansur.

Senada dengan Bupati, Kepala Desa Kendalsari Siswantoro menyampaikan agar jalan yang sudah di cor itu, setelah diresmikan harapannya dirawat dengan baik.

“Mari kita rawat jalan bareng-bareng, yang katanya dari dulu belum pernah ada jalan halus, sekarang dengan Pak Bupati jalannya sudah dibuat halus,” tandas Siswantoro.