Unit Tipikor Polres Way Kanan Di Minta Selidiki Dugaan Mark-up Realisasi Dana BOS Di SDN 1 Kotaway

Dibaca : 793

BERITA INDONESIA || WAYKANAN –  Upaya awak media untuk melakukan pengembangan ke Dinas Pendidikan atas dugaan Mark-Up Realisasi Anggaran Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di SDN 1 Kotaway, Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung belum membuahkan hasil.

 

Awak media mencoba mengembangkan pemberitaan yang telah terbit sebelumnya

https://www beritaindonesianews.id/2024/05/14/diduga-kepsek-sdn-1-kotaway-kecamatan-kasui-way-kanan-mark-up-dana-bos/.

 

Maksud dan tujuan awak media ingin mempertanyakan Kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan, sudah sejauh mana tingkat Pengawasan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan terkait Realisasi Dana BOS di SDN 1 Kotaway sebab banyak di temukan dugaan kegiatan yang di Mark-up di SDN 1 Kotaway  Waykanan Lampung.

Namun sangat di sayang kan Kepala Bidang (Kabid) Dinas Pendidikan Okta tidak ada di tempat sedang dinas luar menurut keterangan staf Dinas Pendidikan,”pak kabid sedang dinas luar tidak ada di tempat,” ujar staf dinas kepada wartawan, Rabu (15/5/2024).

 

Sampai berita ini di terbitkan Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan Belum dapat di konfirmasi maka Tim Media meminta kepada Unit Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) Polres Way Kanan untuk menindaklanjuti pemberitaan dugaan Mark- Up Realisasi Dana BOS di SDN 1 Kotaway tersebut.

 

(Jaka/Tim)