News  

Maju Bacabub Helmi Syam Damanik Mendaftar di Enam Partai

Dibaca : 4863

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Serius maju Ikut Pilkada 2024 sebagai Bacabub Batu Bara Helmi Syam Damanik.SH.MH mendaftar di enam Partai pengusung. Jumat, (03/05/2024)

Enam partai tersebut antara lain ; Partai PKB, Partai PAN, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai PPP dan Partai PDIP.

Serangkaian kegiatan pendaftaran tersebut Bacalon Bupati Batu Bara Helmi Syam Damanik, SH, MH didampingi ratusan anggota DPD Barisan Pemuda Nusantara dan anggota Tunas Muda Gemkara.

Pengambilan Formulir pendaftaran pencalonan Bupati Batu Bara di kantor DPD Partai Nasdem di simpang Gambus kemudian mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati di kantor DPC Partai PPP dan terakhir pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati di kantor DPC Partai PDI P.

“Alhamdulilah hari ini saya beserta kawan kawan keluarga besar Bapera juga Tunas Muda Gemkara telah mengambil formulir pendaftaran di beberapa partai politik sebagai syarat pendaftaran calon kepala Daerah” ungkap Helmi

“Untuk di partai PPP kita yang pertama dan baru satu orang dan diterima langsung oleh jajaran pengurus partai dan tim penjaringan calon kepala daerah dan di Pantai Nasdem sudah empat calon yang mendaftarkan diri” jelasnya

“Kita juga sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai PKB, Partai PAN, Partai Demokrat dan terakhir di Partai PDIP” tandas Helmi

Helmi Syam Damanik juga berharap kepada masyarakat Batu Bara agar diberikan kesempatan untuk melakukan perubahan di Kabupaten Batu Bara.

Dan semoga niat ikhlas ini bisa mendapat sambutan dari masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan Helmi Syam Damanik tersebut tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra BAPERA Batu Bara, (Supriadi)