Inginkan Perubahan, Helmi Syam Damanik.SH.MH Maju Pilbub Batu Bara

Dibaca : 3442

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Bung Helmi Syam Damanik.SH.MH Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) menyatakan keseriusannya untuk maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 sebagai bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Batu Bara periode 2024-2029.

Untuk kali ini beliau bersama pendukungnya mengambil formulir pendaftaran di dua partai politik (Parpol) berbeda, yakni Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Helmi mengatakan bahwa pendaftarannya di dua parpol ini selain mendaftar sebagai Balon Bupati sekaligus melakukan silaturahmi kepada parpol yang membuka ruang untuk penjaringan

“Pada hari ini, saya menyampaikan keseriusan saya ikut serta pada Pilkada Batu Bara 2024 sebagai balon Bupati melalui Partai Demokrat dan PKB”kata Helmi, Senin (29/04/2024) kepada sejumlah wartawan di Lima Puluh.

Helmi menambahkan bahwa dirinya mengaku telah melakukan komunikasi dengan Partai tempatnya mendaftar terkait keseriusannya maju sebagai balon Bupati pada Pilkada Batu Bara 2024.

“Tentunya ini merupakan bagian dari perjuangan , tahapan yang di lakukan, hal ini tidak terlepas dari semua dukungan masyarakat dan para anak muda yang menginginkan perubahan ,untuk membangun Batu Bara jauh lebih baik lagi” katanya.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra BAPERA Batu Bara, (Supriadi)