Polisi  

Bupati Batu Bara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2021

Dibaca : 154

BINEWS II SUMUT, KAB BATU BARA

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2021 dilaksanakan di Mapolres Batu Bara, jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Lina Puluh, Kabupaten Batu Bara, Kamis, (23/12/2021)

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Batu Bara Ir Zahir. MAP, yang menerangkan bahwa pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2021 tersebut dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), serta meningkatkan kesadaran dan Kepatuhan berlalu lintas serta taat protokol kesehatan.

Apel pagi, seluruh personel wajib mengikuti protokol kesehatan,”Dan melibatkan personil TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes serta Damkar Batu Bara. Ops Lilin 2021 – 2022, selama 10 hari.

Bupati Batu Bara Ir Zahir didampingi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH membacakan pidato Kapolri, pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru, kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Nataru nantinya

Usai Pimpin Apel, Bupati Batu Bara mengajak masyarakat di Natal dan tahun baru diharapkan jangan mudik dulu agar tidak menimbulkan klaster baru.

“Bagi masyarakat yang melaksanakan Ibadah Natal ini pasti berkumpul, maka itu perlu kita jaga protokol kesehatan, agar tidak menimbulkan klaster baru nantinya,”sebutnya

Dijelaskan Bupati, Nataru tahun ini kita berkolaborasi bersama TNI-Polri dan Pemkab Batu Bara mendirikan Pos – Pos Pengamanan dan Pos kesehatan di tiap – tiap Pos Pengamanan yang ada.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Batu Bara hindari berkumpul – kumpul dan jangan menimbulkan klaster baru, dan diharapkan Ibadah nantinya dibuat sederhana tapi tidak mengurangi makna ibadahnya dan protokol kesehatan tetap dijalankan nantinya,” ungkapnya

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan wartawan berbagai media mitra Polres Batu Bara (Supriadi)