Polisi  

AKP HW Siahaan Wakili Kapolres Melayat ke Rumah Duka

Dibaca : 3623

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan.SH. wakili Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb,S.H. S.I.K, Melayat ke kediaman salah satu personil yang orang tuanya meninggal dunia karena sakit, Jumat,(12/04/2024) di Desa Cempedak Lobang Gg. Blidan Desa Firdaus Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara.

Menurut Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H., Sagala bahwa Bripda Mulya Rahmad merupakan personil Polres Batu Bara yang bertugas di satuan Lalu Lintas dan orang tuanya (Ayah) An. Suparmin meninggal Dunia di karenakan Sakit dan beralamat di kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K yang di wakili Kasat Lantas AKP H.W Siahaan kepada Ibu dari Bripda Mulya Rahmad mengucapkan Turut Berbela Sungkawa atas berpulangnya Suami/Bapak/orang tua tercinta dari Bripda Mulya Rahmad yang merupakan personil Sat Lantas Polres Batu Bara.

Lanjut A.H., Sagala Sembari memberikan Tali Asih dari Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K kepada ahli bait Ibu Suparmin yang merupakan Ibunda dari Bripda Mulya Rahmad Kasat Lantas AKP H.W., Siahaan S.H., memberikan Penghiburan bagi keluarga Besar almarhum Bapak Suparmin, agar Tabah dan Sabar dalam menghadapi Musibah ini, dan kepada keluarga yang di tinggalkan almarhum bapak Suparmin tetap dalam lindungan Allah SWT di berikan Kesehatan serta Umur yang panjang dan beraktivitas dengan baik setiap harinya.

Mewakili Keluarga Besar almarhum Bapak Suparmin Bripda Mulya Rahmad mengucapkan Terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K dan mereka sekeluarga merasa terhibur atas kedatangan utusan dari Polres Batu Bara, Pungkas AKP A.H., Sagala.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra Polres Batu Bara, (Supriadi)