Musrenbang Tingkat Kecamatan Pebayuran Di Gelar Secara Daring Di Gedung Aula Al – Bina School

Dibaca : 201

BINEWS || Jabar, Kab. Bekasi, Pebayuran – Kecamatan Pebayuran yang di pimpin langsung oleh Camat Pebayuran H. Hanip, S. Sos, MM, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan, Kabupaten Bekasi, TA. 2022, Rabu (10/02/2021).

Musrenbang Tingkat Kecamatan Pebayuran, yang di laksanakan di Gedung Aula Al-Bina School, di Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat di lakukan secara daring, yang di buka dengan penyampaian oleh Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan, prihal tentang pelayanan dan pembangunan, serta penerapan protokol kesehatan Covid-19 di semua wilayah, agar terus di tingkatkan, dalam percepatan penanggulangan Covid-19, dan guna pemantapan ketahanan ekonomi dan kehidupan masyarakat menuju daya saing melalui pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

H. Hanip, S.Sos, MM., Camat Pebayuran, Dalam waktu yang singkat, dengan di berikan waktu hanya 10 menit, menyampaikan usulan pembangunan skala prioritas di Kecamatan Pebayuran, di antaranya, Pembangunan Pasar Modern, Rehabilitasi dan Revitalisasi gedung kantor dan aula lama Kecamatan Pebayuran, serta penataan halaman Kantor Kecamatan Pebayuran.

Hadir dalam Musrenbang, H. Hanip, S. Sos, MM., Camat Pebayuran, Kapten Arhanud Romli Galingging Danramil 11/Pebayuran, Kapolsek Pebayuran (terwakili) Waka Polsek Pebayuran IPTU. Gianto, H. Heni Fatmasari S.K.M Kepala Puskesmas Pebayuran, dan para Kepala Desa Se – Kecamatan Pebayuran beserta jajaran aparaturnya, beserta para Ketua BPD.

Musrenbang pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (prokes) Covid 19, dengan menerapkan 4M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan tidak Membuat kerumunan, untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

(Juheri/Red)