News  

Musrenbang Kelurahan Lima Puluh Kota ; Belum Satupun Usulan Terealisasi

Dibaca : 371

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Lurah Lima Puluh Kota Roby Wibisono. S. STP pimpin acara Musrembang tingkat Kelurahan, Senin, (22/01/2024) di Aula Kantor Kelurahan Kecamatan Lima Puluh Kota,, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Musrenbang tersebut di ikuti oleh seluruh unsur perangkat Kelurahan, Sekcam Lima Puluh Agus Andika, Kepling serta tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda Kelurahan Lima Puluh Kota.

Pada musrembang tersebut hampir seluruh peserta menyampaikan prioritas usulan pada tahun 2023 yang tidak pernah terealisasi.

Menurut Roby Wibisono selaku Lurah Lima Puluh Kota, dia berpendapat bahwa musrenbang kali ini hanya membahas tentang usulan tahun sebelumnya tidak pernah terealusasi sehingga kondisinya semakin memprihatinkan.

Sekcam Lima Puluh Agus Andika lebih nemberikan perbandingan pembangunan dan memberikan solusi bagi berjalannya satu usulan sampai menjadi kenyataan.

Musrenbang tersebut memperoleh resume kesepakatan bahwa usulan tahun lalu yang akan dibawak kembali ke musrenbang tingkat Kecamatan dan Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mdi Batu Bara (Supriadi)