Desa Karangreja Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran  2025

Dibaca : 270

BINEWS JABAR || KAB. BEKASI – Dalam rangka Kegiatan Musyawarah Perencanaan pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) tahun anggaran 2025, pemerintahan Desa Karangreja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Untuk meningkatkan pemanfaatan ketahanan ekonomi kehidupan masyarakat, Selasa (9/01/2024).

 

H. Midi Ediys Kepala Desa Karangreja mengatakan, adanya kegiatan musyawarah perencanaan pembangun Desa (Musrenbangdes ) Tahun Anggaran 2025 dilakukan agar untuk meningkatkan Pemanfaatan Pertahanan Ekonomi Masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi, terutama di wilayah Desa karangreja, dan apa yang di usulkan melalui Pemerintahan Desa Karangreja semoga bisa di realisasi dan di kabulkan, sebanyak 6 titik usulan yang di prioritaskan,  semoga pemerintah Kabupaten Bekasi dengan anggaran Tahun 2025 bisa tercapai.

 

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bekasi yang sudah mengabulkan usulan usulan yang di usulkan pemerintah Desa Karangreja di Tahun Anggaran 2024, sebanyak 12 titik yang di realisasi oleh pemerintah kabupaten Bekasi ucapnya.” Ucap H, Midi pada wartawan.

Sementara itu, Ketua BPD Desa Karangreja Ahmad Subki mengatakan bahwa, musyawarah perencanaan pembangunan desa ini harus bersinergi, antara kepala desa dan bawahan, untuk mengusulkan apa yang diusulkan oleh masyarakat desa Karangreja harus betul– betul untuk meningkatkan pemanfaatan masyarakat. Kami berpesan kepada masyarakat Desa Karangreja agar selalu bersinergi antara atasan dan bawahan guna terciptanya pemerintahan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.” Harap Ahmad Subkhi.

 

Dalam kesempatan itu, Suhandi Noor. S. pd.i .MM sebagai Kasi Ekbang dalam sambutannya menerangkan, tim Monitoring Kecamatan Pebayuran terus  melakukan pendampingan musyawarah perencanaan pembangunan Desa (Musrenbangdes ) tingkat agar apa yang di usulkan Pemerintahan Desa, dan kita kawal usulan usulan ini untuk kerjasamanya antara pemerintahan Kecamatan Pebayuran, dan pemerintahan Desa.

 

Nampak hadir di acara Musrenbangdes tingkat Desa tahun anggaran 2025, Kepala Desa Karangreja, H, Midi Edys, Suhandi Noor. S.Pd.i. MM. Serta jajaran, Ketua BPD Karangreja Ahmad Subki, SPd, Babinsa, Binmaspol, Ketua Dusun, RT, RW, tokoh pendidik, tokoh agama, tokoh masyarakat.

(Khbr)

Editor : HeryCs