Polisi  

Pelepasan dan Syukuran Kanit Intel, Kapolsek Pebayuran AKP. Hotma P Sitompul : Terimakasih atas Pengabdiannya Selama Ini

Dibaca : 433

BERITA INDONESIA || KAB. BEKASI – Mapolsek Pebayuran gelar acara Pelepasan Kanit Intel Ipda. Azi Christianto yang sebelumnya bertugas di Mapolsek Pebayuran yang kini mendapat tugas baru menjadi Kanit Intel di Polsek Tarumajaya, Mapolres Metro Bekasi yang di selenggarakan di Aula Mapolsek Pebayuran di Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Sabtu (27/04/24).

 

Dalam sambutannya Kapolsek Pebayuran AKP. Hotma. P Sitompul Mengucapkan terimakasih kepada Ipda, Azi Christianto atas segala bentuk pengabdiannya selama bertugas di Mapolsek Pebayuran, yang sudah bersama – sama menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pebayuran, terutama ketika pemilu 2024.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semuanya, kepada para tokoh, ormas, LSM dan Wartawan yang selama ini selalu bersinergi dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas di pebayuran, terutama kepada Kanit Intel lama Ipda Azi Christianto atas segala bentuk pengabdiannya selama bertugas di mapolsek Pebayuran. Selamat juga saya ucapkan kepada Aiptu Ismail Nugraha atas jabatan barunya, semoga dapat melaksanakan tugas dengan mengedepankan hati dan pikiran di tengah – tengah masyarakat. Karena selain fungsi penindakan kita juga memiliki fungsi pembinaan”, ujar Kapolsek Pebayuran

 

Sementara itu, Kanit Intel lama Ipda Aji Christianto mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolsek Pebayuran yang sudah mendukung dan mensupport nya di dalam kegiatan selama bertugas di Polsek Pebayuran.

” Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, terutama kepada pimpinan saya tentunya, Kapolsek Pebayuran yang selama ini sudah mendukung dan mensupport saya semala bertugas di mapolsek Pebayuran, ” Ujar Azi Christianto.

 

Di tempat yang sama, Aiptu. Ismail Nugraha Kanit Intel Baru di Mapolsek Pebayuran mengucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan yang di berikan, dan tentunya meskipun sudah terhitung lama bertugas di mapolsek pebayuran dirinya masih sangat membutuhkan bimbingan dan binaan khususnya dari pimpinan Kapolsek Pebayuran.

 

” Saya ucapakan terimakasih banyak atas kepercayaan yang diberikan, dan tentunya meskipun saya sudah bertugas lama di Polsek Pebayuran, dalam menjalankan tugas tentunya saya masih membutuhkan bimbingan dan pembinaan khususnya dari kapolsek Pebayuran, dan rekan rekan wartawan mitra polsek pebayuran para dan para tokoh masyarakat”, ujarnya,

Acara pelepasan pun di akhiri dengan Do’a makan dan photo bersama, sebagai bentuk rasa syukur atas kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Mapolsek Pebayuran selama ini.

 

(Juheri/Jailul Komar)