Polisi  

Ini Kata Ketua Forkap Saat Pergantian Kanit Intel Polsek Pebayuran

Fhoto : Kapolsek Pebayuran, Kanit Intel bersama Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran (Forkap) di acara pelepasan/pergantian Kanit Intel Polsek Pebayuran.
Dibaca : 562

BERITA INDONESIA | | KAB.BEKASI–Dalam rangka acara pergantian Kanit Intelkam Polsek Pebayuran yang di gelar di gedung putih aula Mapolsek Pebayuran Polres Metro Bekasi Kecamatan Pebayuran. Yang kini IPDA. Azi Christianto di gantikan oleh Aiptu. Ismail Nugraha yang mana saat ini akan menjalankan tugasnya sebagai kanit Intelkam Mapolsek Pebayuran. (27/04/2024)

Mewakili Wartawan Pebayuran yang tergabung di Forum Komunikasi Wartawan Pebayuran (Forkap), Ketua Forkap Suparman di undang duduk bersama dengan Kapolsek Pebayuran AKP. Hotma P Sitompul, beserta para tokoh dan organisasi masyarakat lainnya yang ikut serta hadir di cara pergantian Kanit Intelkam Polsek Pebayuran.


Dalam sambutannya ketua (Forkap) Forum Wartawan Pebayuran mengatakan rekan-rekan wartawan Pebayuran yang tergabung di Forkap, sangat senang di undang duduk bersama dengan Kapolsek dan para tokoh serta para lembaga yang sudah bersinergi dengan Polsek Pebayuran.

“Saya dan rekan-rekan wartawan Pebayuran mau pun dari luar wilayah Pebayuran sangat senang di undang duduk bersama dengan Kapolsek dan para tokoh serta para lembaga yang sudah bersinergi dengan Kepolisian Polsek Pebayuran, saya hanya bisa mendoakan di manapun berada dalam bertugas semoga di berikan kemudahan dan kelancaran dan tetap semangat dalam membatu masyarakat agar tercipta suasana yang kondusif ” Kata Suparman ketua Forkap.

Diapun berharap apa yang sudah terjalin antara wartawan Forkap dengan Mapolsek Pebayuran dapat terus terjaga dan lebih bersinergi lagi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek pebayuran, dan dapat terus memberikan informasi yang positif dalam membangun masyarakat yang sadar hukum, terutama dalam memberikan edukasi kepada anak – anak muda di dalam pergaulan sehari- hari, pungkasnya.

(Firman).