Koramil 11/Pebayuran Giat Ops Yustisi Penegakan PPKM Bersma Mapolsek Pebayuran dan Satpol PP

Dibaca : 149

BINEWS || Jabar, Bekasi, Pebayuran – Koramil 11/Pebayuran bersama Mapolsek Pebayuran dan Satpol PP Pebayuran laksanakan kegiatan Ops Yustisi Penegakan PPKM, Minggu (28/02/2021).

Ops Yustisi yang di laksanakan di depan Makopolsek Pebayuran dalam rangka penegakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19 di wilayah Teritorial Koramil 11/Pebayuran.

Danramil 11/Pebayuran yang di wakili Bati Tuud Koramil 11/Pebayuran Pelda Mualim mengatakan, kegiatan di lakukan dalam rangka mengantisipasi dan menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Teritorial Koramil 11/Pebayuran.

“Kita antisipasi penyebaran Covid-19 ini, kita tekan lajunya agar tidak terciptanya Claster – Claster baru, dan kegiatan ini juga dalam rangka penegakan PPKM kepada masyarakat yang masih rendah akan kesadarannya, terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan”, kata Mualim

Dan bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dalam aktivitasnya kita tegur, kita himbau kita berikan sangsi sosial, agar mereka sadar akan pentingnya memakai masker saat beraktifitas, pungkas Mualim

Kegiatan pun berjalan lancar aman dan kondusif, dengan penuh semangat dalam melaksanakan Ops Yustisi dengab membagikan masker, dan terus menghimbau agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk kebaikan bersama. (Juheri/Komeng).