Polisi  

Kapolres Ajak Masyarakat dan Ormas Taat Prokes Jelang Nataru

Dibaca : 186

BINEWS II SUMUT Kab Batu Bara

Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, mengajak seluruh masyarakat dan para Organisasi Masyarakat (Ormas) turut mendukung prokes dan anjuran Pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19, khususnya di Wilayah Kabupaten Batu Bara.

Sesuai keterangan tertulis Baghumas Polres Batu Bara AKP Syahrial Siregar.SH melalui pesan whatsappnya, Selasa, (30/11/2021),

“Hal ini dikatakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dalam pertemuan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat serta sejumlah organisasi di Kabupaten Batu Bara, di RM 100, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat mendukung himbauan pemerintah menjelang Nataru 2022 nanti.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk mendukung Pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19 saat ini, oleh sebab itu Pemerintah RI, dan seluruh daerah Kabupaten/kota akan memberlakukan level 3, dalam arti kita harus Siaga dalam langka guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “ujarnya

Dijelaskan Kapolres, Daerah kita zero Covid-19, oleh sebab itu mari kita pertahankan dengan cara ikuti peraturan pemerintah, dan dilarang perayaan apapun nantinya.

Perwakilan ormas Ketua SPSI di Wakili Sekretaris SPSI Suheri, SH menyatakan dukungannya dan akan melakukan Rapat Koordinasi Kepada seluruh Pimpinan Unit Kerja (PUK) agar dapat mematuhi himbauan Pemerintah tersebut.

Terkait kondisi Wilayah Kabupaten Batu Bara Kami seluruh Ormas SPSI / K.SPSI, Berjanji Tidak akan melakukan demo apapun untuk mendukung Kemajuan Daerah Kabupaten Batu Bara dalam Zona Integritas Wilayah Industri Strategis Nasional,” tegasnya.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media Mitra Polres Batu Bara (Supriadi)