Pelayanan Sat Lantas Polres Batu Bara Wajib Sesuai Dengan Prokes

Dibaca : 232

BINEWS II sumut. Kab Batu Bara — Menyikapi Arahan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bahwa saat ini dalam suasana Pandemi Covid-19 seluruh Pelayanan SPKT, Pelayanan SKCK, Pelayanan Penerbitan SIM Online SATPAS 0739 dan Pelayanan SAMSAT wajib mematuhi Protokol Kesehatan dengan mengedepankan Pelayanan Prima yang humanis kepada Masyarakat.

Menyikapi anjuran itu, Kasat Lantas AKP ERIDAL FITRA, SH, MH terus gencar menganjurkan kepada masyarakat yang datang ke Pelayanan Penerbitan SIM Online di SATPAS 0739 Polres Batu Bara dan Pelayanan SAMSAT wajib mematuhi Protokol Kesehatan, seperti Cuci tangan dengan sabun pada tempat yang sudah disediai, Jaga jarak antrian dan Pakai Masker, Kemudian apa bila masyarakat yang datang tidak ada Masker maka Personil Sat Lantas akan memberikan secara Gratis agar Pelayanan tetap berjalan dengan cepat, tepat dan humanis.

Hal ini dilakukan juga di seluruh Tempat Pelayanan Polres Batu Bara untuk mendisiplinkan masyarakat dan menghambat Pandemi Covid-19 yang saat sekarang ini melanda Dunia dan Indonesia, Dengan disiplinya masyarakat bersama Petugas Polri maka kita semuanya adalah pelapor Pemutus mata rantai Pandemi Covid-19. (Supriadi)