Personil Polres Batu Bara Korban Lakalantas Meninggal Dunia

Dibaca : 201

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – AIPTU Salman Dedy Syahputra (49) Personil Polres Batu Bara meninggal dunia dalam musibah kecelakaan, di Jalan Simpang Sei Bejangkar – Tanjung Tiram, Batubara, Sabtu (25/09/2021) malam.

AIPTU Salman menghembuskan nafas terakhir dalam perawatan di Klinik Bella, Tanjung Tiram. Salman mengalami luka serius di kepala bagian belakang, yang diduga terbentur tembok pembatas jalan.

Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah dan saksi-saksi serta olah TKP, kecelakaan disebabkan kendaraan korban bertabrakan dengan sepeda motor lain yang kini masih dalam penyelidikan dan pengejaran oleh kepolisian

Malam itu juga jenazah korban disemayamkan di rumah duka Dusun I Desa Pahang, Kecamatan Talawi. Kab Batubara

Informasi dihimpun, sebelumnya AIPTU Salman baru saja pulang bertugas. Seperti biasa, korban bergerak dari Desa Sei Bejangkar menuju Tanjung Tiram mengendarai motor Aerox BK 2879 OAI, sekira pukul 21.00 WIB.

Setibanya di TKP, tepatnya di Jalan Merdeka Dusun I Desa Suka Maju, Tanjung Tiram, sepedamotor korban bertabrakan dengan motor Vario tanpa plat yang datang dari arah berlawanan.

Benturan hebat terjadi. AIPTU Salman terjungkal ke sisi kanan badan jalan, dan diduga kepalanya terbentur tembok pembatas jalan sehingga tak sadarkan diri. Sedangkan pengendara motor Varia yang belum diketahui plat dan indentitas pengemudinya langsung melarikan diri

Sampai berita ini diterbitkan masih terus dilakukan pengejaran kepada pelaku tabrak Lari (red)