Polisi  

Jajaran Polres Batubara Gelar Rakor Saber Pungli TA 2021

Dibaca : 158

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Polres Batu Bara Gelar Rapat koordinasi Saber Pungli TA 2021 Penindakan UPP Kab. Batu Bara, Senin, (13/09/2021) di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Lima Puluh.

Sesuai keterangan yang disampaikan oleh Kasubbaghumas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian ST.SH melalui pesan WhatsApp nya. Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain : Wakapolres Batu Bara selaku Ketua UPP Kab. Batu Bara KOMPOL RUDY CANDRA, SH.MM. Mewakili Kajari Kasi Intel Kajari Batu Bara M Syafrizal Amri. Mewakili Kepala Inspektorat Kab. Batu Bara Irban sus Kolman B.Manurung.

Hadir juga Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP NIKO SIAGIAN, ST.SH. Kbo lntelkam IPTU SAIDI, Kanit Tipikor IPTU RIWANTO SIMATUPANG, Kasubdenpom Asahan diwakili PELTU HADI dan para Personil dari masing – masing Pokja Saber Pungli Kab Batu Bara.

Kegiatan diawali dengan Pembukaan protokol yang dirangjai denfan Doa serta Arahan dan Bimbingan dari Ketua UPP Kabupaten Batu Bara.

“Setiap Tim Pokja harus dapat memahami tugas pokoknya masing-masing serta memberikan sosialisasi kepada seluruh aparatur sentra pelayanan publik di Pemerintahan Kab. Batu Bara untuk dapat melayani masyarakat dengan baik dan tidak melakukan pungutan diluar biaya yang telah ditentukan” ungkapnya

“Pahami aturan yang berlaku dan hindari pelanggaran yang mungkin akan terjadi di wilayah Kabupaten Batu Bara” tuturnya

Pelaksanaan Kegiatan Rapat Koordinasi Saber Pungli TA. 2021 telah selesai dilaksanakan sekitar pukul 15.20 Wib. Situasi berjalan aman dan tertib dan tidak lupit dari pantauan wartawan mitra Polres Batu Bara. (Supriadi)