Heboh, Balita Hilang Misterius Saat Duduk Dibawah Pohon Pisang

Dibaca : 255

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Balita berusia sekitar 4 tahun di Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara dikabarkan hilang secara misterius saat bermain di belakang rumahnya, Sabtu (21/08/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Diperoleh informasi dari warga setempat peristiwa terjadi ketika orang tua bersama balita tersebut sedang duduk dengan menggunakan tikar tepat dibawah pohon pisang sembari membersihkan rerumputan yang berada di belakang rumah.

Karena ada keperluan, sang ibu meninggalkan balita tersebut dengan saudara kandungnya yang masih berusia sekitar 6 tahun.

“Tadi katanya orang itu sama mamaknya duduk dibawah pohon pisang sembari membersihkan rerumputan. Karena ada keperluan, ditinggal mamaknya sebentar untuk ngantar gas, terus tinggal la balita itu sama abangnya. Rupanya abangnya pun pergi juga, ditinggal la si adik sendiri dibelakang. Pas abangnya kembali, dilihatnya uda gak ada adiknya. Terus abangnya nyampaikan sama mamaknya bahwa adiknya gak ada dibelakang. Pas dilihat mamaknya dibelakang, memang uda gak ada. Terus dicari-cari la dibagian belakang dan gak ketemu. Sampai bapaknya dan sejumlah warga ikut mencari ke beberapa tempat, belum ketemu juga,” kata salah seorang warga.

Sampai berita ini diterbitkan masih terus dilakukan pencarian oleh warga setempat.

(Red)