Polisi  

Operasi Yustisi Polsek Kualuh Hulu Ciptakan Nyaman Dan Aman Bagi Umat Kristiani Di Dua Kecamatan

Dibaca : 162

BINEWS || Sumut, Kab Labura – perasi Yustisi yang dilakukan Polsek Kualuh Hulu di bawah Pimpinan Kapolsek AKP Sahrial Sirait SH. MH pasca umat Kristiani melaksanakan hari besar Faska mengenang kebangkitan Kembali Yesus Kristus membuat umat Nasrani merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah di gereja.

Hal ini dikatakan salah seorang jemaat gereja kepada wartawan pada sabtu 3/4/2021.

 

Kami sangat berterima kasih kepada Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH. MH beserta anggota dan Komaril 01/AK yang telah memberikan rasa nyaman dan aman saat kami sedang menjalankan ibadah,sebab tanpa campur tangannya dari pihak TNI/POLRI mungkin rasa was was dan ketakutan itu pasti akan timbul dengan sendirinya. Perihal peristiwa pemboman salah satu gereja di Makasar baru baru ini.

Lebih jauh ia mengutarakan, sebaiknya dalam situasi seperti ini yang dilakukan oleh pihak aparat keamanan TNI/POLRI memang seperti ini, cipta kondisi yang kondusif memberikan rasa aman dan nyaman bagi unat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah, sebelum kejadian serupa menimpa kami, ujarnya”.Jujur dan bangga dan saya apresiasi kinerja Polsek Kualuh Hulu. Telah menempatkan anggota di setiap gereja di dua Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan.Saya haraf, kinerja pihak keamanan yang seperti ini mari kita dukung dan kita acungkan jempol dan kita berikan ucapkan terima kasih,”sembari ia beranjak dari tempat duduknya. UH.