Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Laksanakan Ops Yustisi Gabungan TNI Dan Sat Pol PP Cegah Pandemi Covid-19.

Dibaca : 172

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Kapolsek Indrapura AKP Sandi, SH diwakili Bhabinkamtibmas Bripka M.Hasibuan melaksanakan Ops Yustisi di Pajak Inpres Indrapura dan titik keramaian masyarakat yang ada di wilayah hukum Kecamatan Air putih dan Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu bara, Rabu, (10/02/2021).

Tim Ops Yustisi melaksanakannya di Pajak Delima Indrapura dan kemudian menemukan Lima belas orang masyarakat serta pedagang mengabaikan Protokol kesehatan, Kemudian di berikan tindakan hukuman Disiplin berupa Menyanyikan lagu Wajib, Mengucap Pancasila dan Phuss Upp Sebagai dampak jera.

Kemudian Bhabinkamtibmas Bripka M. Hasibuan memberikan penyuluhan kepada pedagang agar disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di negeri kita dan seluruh dunia.

 

Kemudian tim memberikan masker kepada masyarakat secara gratis dan mengajak masyarakat atau pedagang untuk bersinergi dengan pemerintah untuk menerapkan Protokol kesehatan di tengah tengah masyarakat, Semoga Pandemi Covid-19 cepat berakhir dan ekonomi masyarakat akan pulih kembali.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari bidikan kamera wartawan berbagai media mitra Polres Batu Bara (Supriadi)