TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Hadiri Musrenbang Desa Kertajaya

Dibaca : 183

BINews || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Babinsa Desa Kertajaya Sertu Tarman, hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Jumat (15/01/2021).

Musrenbang yang di laksanakan di Aula Desa Kertajaya, Kp Teko RT 003/02 Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dengan Thema pemantapan ketahanan Ekonomi daerah dan kehidupan masyarakat menuju daya saing, melalui pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sertu Tarman Babinsa Desa Kertajaya mengatakan, pendampingan di lakukan dalam rangka cipta kondisi, agar murenbang dapat berjalan aman dan kondusif.

 

“Hari ini kita menghadiri musrembang Desa Kertajaya, untuk memberikan pendampingan agar kegiatan musrembang ini berjalan aman dan kondusif, dan serta memberikan himbauan agar jalannya musyawarah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan” Kata Tarman.

Hadir dalam musrembang, Kepala Desa Kertajaya beserta jajaran pemerintahnya, Tim Monitoring dari Kecamatan Pebayuran H. Abdul Warjion, S. E, , Binmas Polsek Pebayuran, Babinsa Koramil 11/Pebayuran, dan Tokoh Masyarakat Desa Kertajaya.

Kegiatan musrembang pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam membangun desa yang dua kali lebih baik lagi.

 

(Juheri/Red)