TNI  

Babinsa Desa Karangreja Lakukan Pendampingan Pengecekan Prokes Di SDN 02 Karangreja

Dibaca : 187

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Sertu Aziz Bustaman Babinsa Desa Karangreja Koramil 11/Pebayuran lakukan pendampingan pengecekan kesiapan penerapan protokol kesehatan, Sabtu, (09/01/2021).

Pengecekan kesiapan protokol kesehatan (prokes) covid-19 yang di lakukan di SDN 02 Desa Karangreja , Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka Visitasi kesiapan penerapan prokes untuk menghadapi kegiatan belajar mengajar (KBM) sistem tatap muka di tengah pandemi covid-19.

Sertu Aziz mengatakan, kegiatan di lakukan dalam rangka menghadapi kesiapan sekolah dasar untuk menghadapi kegiatan belajar mengajar (KBM) sistem tatap muka.

 

” Kita cek kesiapan sekolah yang ada di pebayuran, salah satunya SDN 02 Karangreja, untuk memastikan kesiapan penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah, untuk menghadapi kegiatan belajar mengajar sistem tatap muka di tengah pandemi Virus Cirona”, kata Aziz

Hadir dalam pengecekan, .H.Midi Edys Kades Karangreja, Ida Sari Kasi Piondik Kecamatan Pebayuran, IPDA. Suhartono Kanit Binmas Polsek Pebayuran, Yeyet Nuryeti Kepala Sekolah SDN 02, Babinsa Koramil 11/Pebayuran, dan para guru SDN 02 Karangreja.

 

Pengecekan pun berjalan lancar aman dan tertib dengan penuh semangat kebersamaan dalam pencegahan penyebaran dan percepatan penanggulangan Covid-19.

 

(Jh/Red)