TNI  

Koramil 11/Pebayuran Hadiri Musyawarah Jelang Kegiatan Tablig Akbar di Desa Sumberurip

Dibaca : 170

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Batih Tuud Koramil 11/Pebayuran Pelda Mualaim beserta Babinsa menghadiri musyawarah akan di adakannya kegiatan Tablig Akbar, Sabtu (02/01/2020).

Musyawarah yang di laksanakan di Masjid Assyafaah di Wilayah Dusun II Kp. Pamahan RT 03/02 Desa Sumberurip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka Monitoring semua kegiatan yang ada di Teritorial Koramil 11/Pebayuran.

Mewakili Danramil, Pelda Mualim Bati Tuud Koramil 11/Pebayuran mengatakan, Muasyawarah dalam rangka akan di adakannya kegiatan Tablig Akbar di Desa Sumberurip.

 

“Kita monitoring terus segala bentuk kegiatan yang ada di wilayah Teritorial Koramil 11/Pebayuran, agar semua nya aman dan kondusif, dan musyawarah ini dalam rangka akan di adakannya kegiatan tablig akbar, ” Kata Mualim.

 

Hadir dalam musyawrah, Kepala Desa Sumberurip, Bati Tuud Koramil 11/Pebayuran, Babinsa dan Binmas pol Desa Sumberurip, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Sumberurip.

 

 

Musyawarah pun berjalan lancar, dengan bersama – sama saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di masa Pandemi Covid -19.

 

(Juheri/Komeng)