TNI  

Personel Koramil 11/Pebayuran Giat Pengamanan dan Monitoring Repatriasi dan Isolasi WNA WNI

Dibaca : 153

BINews || Jabar, Kabupaten Bekasi – Personel Koramil 11/Pebayuran. Serma Yon Hendra Dan Pelda Yaya Hudaya, Melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring Repatriasi Isolasi warga negara asing (WNA) dan warga negara indonesia (WNI) , Senin (01/02/21).

Repatriasi Isolasi yang di laksanakan di Hotel Java Palace di Jl. Niaga Utara, Gg. Kav. I No.2, Mekarmukti, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530. Dalam rangka cipta kondisi pengamanan dan monitoring tenaga kesehatan dan isolasi agar aman dan terkendali.

Pelda Mualim, Batu ud Koramil 11/Pebayuran Mewakili Danramil mengatakan, Personel koramil 11/pebayuran di perbantukan untuk melakukan pengamanan dan monitoring Repatriasi dan isolasi warga negara asing (WNA) dan warga negara indonesia (WNI) di Hotel Java Palace Cikarang. Untuk memberikan pengamanan agar kegiatan Repatriasi dan isolasi dapat terkendali, berjalan lancar aman dan kondusif.

“Kita kirim personel kita ke sana, untuk melakukan pengamanan dan monitoring Warga asing dan warga indonesia yang di Repatriasi dan isolasi, agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif”, kata Mualim

 

Repatriasi dan isolasi pun terkendali, berjalan lancar aman dan kondusif, dengan penuh semangat dan tanggung jawab dalam menciptakan keamanan dan kondusifitas kegiatan.

 

(Jh/Red)