TNI  

Sektor 20 CH Subsektor 5 Kembali Lakukan Giat Pembersihan Bantaran Sungai Citarum

Dibaca : 186

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Cabangbungin, – Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 05 Cabangbungin kembali melakukan kegiatan bersih – bersih bantaran sungai Citarum, Jumat (30/12/2010).

Pembersihan bantaran sungai citarum di lakukan di Wilayah Sektor 20 Citarum Harum di Kp.Tanjungan Rt 03/01.Ds.Setia jaya Desa Setiajaya, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka agenda rutin Satgas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 5 Koramil 03/Cabangbungin.

 

Selain itu, Kegiatan juga dalam menjaga kebersihan dan memelihara ekosistem sungai Citarum, agar tetap terjaga kebersihannya dan bisa di manfaatkan untuk warga masyarakat dalam mendukung kegiatan pertanian di Subsektor 5 Sektor 20 Citarum Harum.

Kegiatan Pembersihan Bantaran sungai Citarum yang di mulai pada Pukul 07 : 00 Wib Pagi, di awali dengan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Serma Siradjudin Dansubsektor 05 Koramil 03/Cabangbungin dengan melakukan pengecekan personel dan peralatan dan di lanjutkan dengan pembersihan bantaran sungai Citarum.

Kegiatan yang tak luput dari partisipasi warga masyarakat berjalan lancar aman dan tertib dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong dalam menjaga kebersihan dan memelihara ekosistem Citarum di wilayah Sektor 20, dengan menghasilkan kurang lebih 100 meter panjang bantaran yang di bersihkan.

 

 

(Juheri/Jpch)