Hadapi Musim Penghujan Subsektor 3 Cabangbungin Sektor 20 Citarum Hujan Giat Karya Bakti Bersihkan Got Saluran Air

Dibaca : 135

BINEWS JABAR || KAB. BEKASI – Dalam upaya menghadapi musim penghujan yang sudah mulai datang, Subsektor 3 Cabangbungin Sektor 20 Citarum Harum bersama warga giat karya bakti membersihkan got saluran air area pemukiman, di Wilayah Kp. Garut 010/ 02 Desa Setiajaya, Kecamatan Cabangbungin, Kab.Bekasi, Jumat (08/12/22) pagi.

 

Selain menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan juga di lakukan sebagai salah satu sinergitas subsektor 3 cabangbungin sektor 20 bersama warga masyarakat dan pemerintah desa dalam menyambut datangnya musim hujan.

 

” Selain sebagai bentuk sinergitas kita subsektor 3 dengan masyarakat dan pemerintah setempat, kegiatan karya bakti ini juga di lakukan untuk mengantisipasi datangnya musim penghujan, kita bersihkan got – got saluran air dengan mengangkat sampah dan lumpur, agar ketika hujan turun air dapat mengalir dengan lancar tidak meluap ke pemukiman, ” Kata Serda Musodik Dansub Sektor 3 Cabangbungin.

Selain menciptakan kegotongroyongan, kegiatan juga di harapkan mampu meningkatkan peran aktif dan kesadaran masyarakat akan pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat, dan tentunya terus kami himbau agar untuk terus menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah di sembarang tempat, harapnya.

 

Kegiatan karya bakti pun berjalan dengan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kegotongroyongan antar sub sektor 3 Cabangbungin pemerintah desa setempat dan warga masyarakat.

 

(Jhri)