TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Lakukan Pendampingan Pembuatan Akte Gratis Di Desa Bantarjaya

Dibaca : 163

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Serma Yon Hendra bersama Serma Azirwan, Babinsa Desa Bantarjaya Koramil 11/Pebayuran melakukan pendampingan kepada masyarakat Desa Bantarjaya dalam melakukan pembuatan akte kelahiran, Kamis (24/12/2020).

Kegiatan pembuatan akte yang di lakukan di Aula Desa Bantarjaya Dusun I Kp. Pintu Rt 03 RW 03 Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka Program Gratis pembuatan akte kelahiran dari Disdukcapil Kabupaten Bekasi,

Serma Yon Hendra, Babinsa Desa Bantarjaya mengatakan, pendampingan di lakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat dalam pendaftaran pembuatan akte.

 

Selain itu, kita juga memghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona di Teritorial Koramil 11/Pebayuran, Katanya.

Hadir dalam pendampingan, Kepala Desa Bantarjaya beserta Sekretarisnya, Unsur BPD, dan para Kepala Urusan Desa Bantarjaya.

 

Kegiatan pendampingan pun berjalam lancar aman dan tertib dengan terus menghimbau agar mengikuti protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

 

(Juheri/Komeng)