TNI  

Subsektor 03 Kedungwaringin Kembali Giat Bersihkan Irigasi SS Kedung Gede 

Penampakan Anak Sungai Citarum Irigasi SS Kedung Gede Kedungwaringin Setelah di Lakukan Pembersihan (Photo Dokumentasi Sektor 20 Citarum Harum)
Dibaca : 291

BINEWS || Kab. Bekasi, Kedungwaringin, – Sektor 20 Citarum Harum Subsektor 03 Koramil 13/Kedungwaringin kembali bersihkan Irigasi SS Kedung Gede Kedungwaringin, Sabtu (19/12/2020).

 

Kegiatan yang di laksanakan di Kp. Wilayah Kp. Babakan Cau RT 03/RW 01 Dusun 1, Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka agenda rutin Satgas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 03 Koramil 13/Kedungwaringin.

 

Kegiatan juga di lakukan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sungai dan memelihara kelestarian ekosistem anak sungai Citarum, agar manfaat anak sungai irigasi SS Kedung Gede Kedungwaringin bisa lebih bermanfaat untuk masyarkat, terutama untuk mendukung kegiatan sektor pertanian di wilayah Sektor 20 Citarum Harum.

 

Kegiatan yang di awali dengan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Serma Katimo Dansubsektor 03 Koramil 13/Kedungwaringin yang di lanjutkan dengan pengecekan personel dan peralatan berjalan lancar aman dan tertib.

Kegiatan pun tak luput dari partisipasi warga masyarakat yang peduli akan kebersihan dan kelestarian lingkungan sungai yang bersama – sama melakukan kegiatan dengan penuh semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan dan memelihara kelestarian ekosistem anak sungai Citarum.

 

(Herry/Jpch/Red)