TNI  

Subsektor 5 Koramil 03/Cabangbungin Hari Ini Kembali Lakukan Giat Pembersihan Bantaran Sungai Citarum

Penampakan Bantaran Sungai Citarum Setelah di Lakukan Pembersihan (Fhoto Dokumentasi Subsektor 5 Koramil 03/Cabangbungin)
Dibaca : 196

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Cabangbungin, – Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 5 Koramil 03/Cabangbungin hari ini kembali melakukan kegiatan bersih – bersih bantaran sungai Citarum, Jumat (18/12/2010).

 

Kegiatan pembersihan bantaran sungai citarum di lakukan di Wilayah Sektor 20 Citarum Harum di Kp. Tapak Serang RT 003/01 Desa Setiajaya, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka agenda rutin Satgas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 5 Koramil 03/Cabangbungin.

Selain itu, Kegiatan juga dalam menjaga kebersihan dan memelihara ekosistem sungai Citarum, Agar Tetap terjaga kebersihannya dan bisa di manfaatkan untuk warga masyarakat dalam mendukung kegiatan pertanian di wilayah Subektir 5 Koramil 03/Cabangbungin Sektor 20 Citarum Harum.

Kegiatan Pembersihan Bantaran sungai Citarum yang di mulai pada Pukul 07 : 00 Wib Pagi, di awali dengan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Serma Siradjudin Dansubsektor 5 Koramil 03/Cabangbungin dengan melakukan pengecekan personel dan peralatan dan di lanjutkan dengan pembersihan bantaran sungai Citarum.

Kegiatan yang tak luput dari partisipasi warga masyarakat berjalan lancar aman dan tertib dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong dalam menjaga kebersihan dan memelihara ekosistem Citarum di wilayah Sektor 20.

 

Lap. Serma Siradjudin Dansubsektor 5 Koramil 03/Cabangbungin

 

(Juheri/Jpch/Red)