TNI  

Selain Bersihkan Kali Cikarang Hilir Subsektor 7 Koramil 10/Sukatani Edukasi Warga Masyarakat Pentingnya Kebersihan Sungai

Dibaca : 170

BINEWS || Kab. Bekasi, Sukatani, – Subsektor 7 Koramil 10/Sukatani Sektor 20 Citarum Harum Laksanakan Giat pembersihan sampah dan Bantaran tanggul di Kali Cikarang Hilir, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan yang di lakukan di sepanjang Kali Cikarang Hilir di Wilayah Sektor 20, merupakan agenda rutin Subsektor 7 Koramil 10/Sukatani dalam menjaga kebersihan lingkungan sungai.

Selain itu, Subsektor 7 Koramil 10/Sukatani juga memberikan Edukasi kepada warga Masyarakat tentang pentingnya kebersihan sungai, agar manfaatnya bisa kita rasakan bersama -sama,, dan menghimbau agar tidak membuang sampah ke sungai, agar sungai tetap bersih dan dapat mengalir dengan lancar.

Pelda Hidayatullah Dansubsektor 7 Koramil 10/Sukatani mengatakan, Selain kita melaksanakan agenda rutin, dalam menjaga kebersihan lingkungan sungai Cikarang Hilir, kita juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama – sama menjaga kebersihan sungai dengan tidak membuang sampah ke aliran sungai,

 

Selain itu, Subsektor 7 juga selalu mengedukasi kepada warga masyarakat di sekitaran sungai Cikarang Hilir,

“Bahwa sangat pentingnya kebersihan sungai di dalam kehidupan kita, agar manfaat sungai bisa kita rasakan bersama – sama, Untuk mandi, untuk mencuci apalagi untuk mendukung kegiatan pertanian, kalau sungainya bersih kan banyak manfaatnya, ” Terang Dansubsekter 7.

Kegiatan yang di lakukan bersama warga masyarakat berjalan lancar aman dan tertib dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan sungai di wilayah Subsektor 7 Koramil 10/Sukatani Sektor 20 Citarum Harum.

 

 

(Juheri /Jpch–Red)