TNI  

Subsektor 8 Koramil 10/Sukatani Laksanakan Giat Pembersihan Kali Cikarang Hilir dari Sampah dan Eceng Gondok

Dibaca : 143

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 8 Koramil 10/Sukatani laksanakan giat pembersihan sampah dan eceng gondok di kali Cikarang Hilir, Senin (14/12/2020).


Kegiatan pelaksanaan pembersihan yang di lakukan di Bantaran Kali Cikarang Hilir Kp.Galian Kapling Dusun 1 RT 02/02
Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka agenda rutin kegiatan Subsektor 8 Koramil 10/Sukatani Sektor 20 Citarum Harum.

Dansubsektor 8 Pelda Eko Minarto mengatakan, Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka agenda rutin Subsektor 8 Koramil 10/Sukatani Sektor 20 Citarum Harum.

“Selain itu, lanjut Dansubsektor, kegiatan ini juga kita lakukan dalam rangka antisipasi datangnya musim hujan, agar aliran sungai kali Cikarang Hilir dapat mengalir dengan lancar, agar ketika hujan turun air dapat mengalir dengan lancar dan tidak meluap kepermukiman warga, Tambah Dansubsektor.

Kegiatan yang di mulai Pukul 08 : 00 Wib yang diawali dengan apel pagi dan pengecekan peralatan dan personel berjalan lancar dan aman hingga selesai.

Kegiatan pun tak luput dari partisipasi warga masyarakat dengan penuh semangat dalam menjaga kebersihan lingkungan sungai di wilayah subsektor 8 Koramil 10/Sukatani Sektor 20 Citarum Harum.

Juheri/Jpch-Red)