Kardi Leo : Ketua NPCI Kabupaten Bekasi lakukan Test Score 19 Atlit Renang ke Palembang 

Dibaca : 322

Beritaindonesianews.id || Kabupaten Bekasi — Jelang Pekan Olah Raga Daerah (PEPARDA) Jabar, di Kabupaten Tasik 2022. National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) Kab.Bekasi terus lakukan pemanasan dan pemantapan seluruh Atlit binaanya di bawah komando Bina Prestasi NPCI Kab.Bekasi.

Ketua NPCI Kab.Bekasi Kardi Leo dalam sambutanya pada saat melepas atlit cabang olahraga Renang di halaman kantor NPCI Kab.Bekasi di bilangan stadion wibawamukti jl.scince boulevard Jababeka Cikarang (11/10/20).mengatakan ;

Bahwa kita siap mengukir prestasi juara pada ajang peparda yang akan datang, Oleh karena itu saat ini kita berangkat ke Palembang guna menguji kemampuan Atlit Renang yg sudah sekian lama kita lakukan pemusatan latihan.

Kardi juga berpesan kepada seluruh atlit renang yg ikut ke Palembang harus tetap jaga nama baik Kab.Bekasi, tetap menerangkan protokol kesehatan, jaga jarak, jangan lupa cuci tangan serta pake masker.

Di tempat yang sama sekertaris NPCI Kab.Bekasi Norman Yulian juga menambahkan bahwa Palembang merupakan potret percontohan bagi atlit renang seluruh Indonesia karena diPalembang banyak lahir atlit renang tingkat Nasional.

 

Hadir juga saat pelepasan tersebut Dewan Pembina NPCI Kab.Bekasi Sardi Adi saputra yang biasa akrab di panggil Bang SAS., ikut juga memberikan motivasinya kepada seluruh atlit yang mengikuti TC tersebut. (Red)