Imin Atlit Renang NPCI Kab.Bekasi Siap Catat Prestasi Di Ajang PEPARDA Jabar 2022

Dibaca : 346

Beritaindonesianews.id || Jakabaring, Palembang — Jelang persiapan hadapi Pekan Olah Raga Daerah (Peparda) Jabar 2022, dan Peparnas Papua 2021 Pengurus National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) Kab.Bekasi terus lakukan uji coba kemampuan atlit nya.

Kolam renang Aquatic Jakabaring Palembang provinsi Sumatera Selatan saat ini menjadi arena uji coba kemampuan atlit renang asal binaan NPCI Kab.Bekasi dari semua klasifikasi yang ditargetkan meraih medali di setiap ivent bergengsi yang akan di hadapi ke depan.

Kardi Leo ketua NPCI Kab.Bekasi saat diwawancara oleh beritaindonesianews.id (12/10/2020).
Pada saat setelah selesai giat sambut terima antara NPCI Sumsel dan NPCI Kab.Bekasi di arena pelataran kolam aquatic Jakabaring hari ini.

Pria yang akrab dipanggil bang Leo ini berkata bahwa saat ini NPCI Kab.Bekasi sedang focus betul pada uji kemampuan semua atlit di setiap cabang olah raga, dan diantaranya cabor renang dengan harapan bisa menjadi lumbung peraihan medali di ajang peparda maupun peparnas nanti, ucapnya penuh semangat.

Ditempat yang sama saat melakukan pantauan langsung pada sesi latihan dan uji coba scoring antara atlit renang NPCI Kab.Bekasi dan atlit renang NPCI Sumsel ketua NPCI Sumsel Riyan Yohwari mengatakan dalam acara sambut terima acara tersebut bahwa kegiatan ini bukan kali pertama dilakukan antara kami NPCI Sumsel dan NPCI Kab.Bekasi, ini merupakan yang kedua, tentunya dari kerja sama ini kami berharap bisa menjadi sambung tali persaudaraan dalam mengukir prestasi di ajang olah raga, ucapnya.

Seorang atlit renang NPCI Kab.Bekasi dari kelas spesifikasi S3R (difabel dua kaki dan dua tangan) saudara Imin bilang dengan tegasnya bahwa dirinya siap mengikuti acara latihan serta uji coba ini hingga batas waktu yang ditentukan oleh para pelatih.

Kegiatan ini  berlangsung selama dua Pekan kedepan, dan dipantau langsung oleh dewan pembina NPCI Kab.Bekasi yaitu Sardi Adi Saputra, dan di ikuti oleh jajaran pengurus NPCI Kab.Bekasi yang lainya. (Red.)