Atlit Archery (Panahan) NPCI Kab. Bekasi Ikuti Test Center di Solo 

Fhoto : Dewan Pembina NPCI Kab. Bekasi Sardi Adi Saputra Saat Menyampaikan Pesan Kepada Seluruh Atlet Agar untuk mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19)
Dibaca : 339

Beritaindonesianews.id || Kab.Bekasi — Lagi National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) Kab.Bekasi berangkatkan atlitnya menuju Solo kali ini khusus atlit archery (panahan) sebanyak 12 orang dan 1 orang atletic guna mengikuti program Test Center (TC). Minggu, (8/11)

Ketua NPCI Kab.Bekasi Kardi Leo mengatakan pada beritaindonesianews.Id. (8/11/20) bahwa hari ini “Lagi NPCI Kab.Bekasi memberangkatkan khusus atlit Panahan sebanyak 12 orang untuk mengikuti program Test Center (TC) ke Solo selama 42 hari akan di gembleng oleh tim pelatih tingkat nasional guna meningkatkan kemampuan sesuai target yang di inginkan dan bergabung sama atlit yang mengikuti pelatnas.

Kardi juga menyampaikan saat memberikan sambutanya pada saat melepas atlit archery kita NPCI Kab.Bekasi di Stadion Wibawamukti Jl.scince boulevard JABABEKA Cikarang, kita sangat harapkan bisa memberikan yang terbaik kepada Jawa Barat saat di event Peparnas papua 2021, oleh karena itu mari raih kesempatan yang baik ini dengan disiplin tinggi kata pria yang akrab di panggil Bang Leo ini penuh semangat.

Ditempat yang sama juga Dewan Pembina NPCI Kab.Bekasi yaitu Sardi Adi Saputra berpesan kepada seluruh atlit archery yang mengikuti program pelatnas Solo untuk tetap mengikuti protocol kesehatan, jaga jarak, selalu pake masker serta sering cuci tangan pake sabun, selain itu juga tetap disiplin ikuti program yang telah ditentukan oleh para tim pelatih, pungkasnya. (Red)