Polisi  

Polsek Pebayuran Giat Focus Group Discussion (FGD) Di Desa Karangsegar

Dibaca : 236

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran — Untuk meningkatkan peran serta tokoh masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru, menuju Bekasi bersih dari Covid-19. Polsek Pebayuran adakan kegiatan Fokus Group Discussion (FGD).

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan di Desa Karangsegar, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, oleh Polsek Pebayuran dengan menghadirkan Narasumber Dr. Jalalludin dari klinik Ihsan Media Sumberreja.

Dr. Jalaludin
Jalalludin dalam penyampaiannya memaparkan pentingnya peran para tokoh masyarakat dari tokoh agama, karangtaruna dan organisasi masyarakat (Ormas) dalam mengedukasi masyarakat bahwa pentingnya mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dan menjaga kebersihan lingkungan untuk kesehatan dan mengantisipasi penyebaran Corona Virus Desiase (Covid-19). Jelasnya

M. Asdi. Kepala Desa Karangsegar, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada polsek pebayuran yang sudah menunjuk Desa Karangsegar untuk di jadikan tempat kegiatan Focus Group Discussion (FGD).

“Semoga dengan di adakan nya kegiatan ini di Desa Karangsegar, bisa memotivasi dan mengedukasi masyarakat Desa Karangsegar untuk lebih menerapkan lagi protokol kesehatan, dan menjaga kebersihan di lingkungan khususnya di Desa Karangsegar, ” Sampainya.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Pebayuran yang di wakili oleh Wakapolsek Pebayuran IPTU. Gianto, Kanit Binmas Polsek Pebayuran, Babinsa Koramil 11 Pebayuran, Ketua BPD Desa Karangsegar beserta anggota, Ketua Karangtaruna beserta anggota, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan segenap aparatur Desa Karangsegar.

Kegiatan di buka dengan Doa dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang di tutup dengan tanya jawab dari perwakilan masyarakat, berjalan dengan lancar dan tertib dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

(Juheri -Red)