News  

Hibahkan Mobil Kepada Ormas 234SC dan Wartawan Peduli Sosial Pemalang, Ini Pesan Direktur PT Bahtera Benua Biru

Dibaca : 803

BINEWS JATENG | Pemalang – Roso (42 Tahun) selaku Direktur Utama PT Bahtera Benua Biru memberikan hibah satu unit kendaraan R4 atau Mobil kepada organisasi masyarakat (Ormas) 234SC Pemalang dan Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP), Senin (4/12/2023) di rumah pribadinya, Sugihwaras, Pemalang, Jawa Tengah.

Penyerahan tersebut, secara simbolis diterima oleh Ketua Ormas 234SC Pemalang sekaligus Ketua WPSP, Yogo Darminto, dan disaksikan jajaran kepengurusan.

Dalam penyerahan itu, Roso mengungkapkan unit kendaran mobil jenis Sedan Merk Proton berwarna putih dengan Nomor Polisi G 7052 DB, itu lantaran rasa persaudaraan dan merasa empati kepada Ormas 234SC dan WPSP.

Dirinya berpesan agar kendaraan yang dihibahkan supaya dipergunakan untuk operasional keorganisasian dan dirawat sebaik – baiknya.

“Pesan saya untuk organisasi dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan sosial dan dirawat bareng-bareng,” ucap Roso.

Sementara itu Ketua Ormas 234SC Pemalang dan WPSP mengucapkan terimakasih atas pemberian hibah tersebut. Pihaknya juga berjanji akan merawat dan mempergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas hibah yang diberikan Bapak Roso, tak mengurangi rasa hormat kami terima hibahnya dan kami akan merawat sampai kapanpun untuk kepentingan sosial dan untuk banyak umat,” ungkap Yogo Darminto.

Sebagai informasi, PT Bahtera Benua Biru adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang rekruitmen Anak Buah Kapal (ABK) berdiri sejak tahun 2019 berlokasi di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.