News  

Undian Umroh Gratis KSJ Diwarnai Tangis Haru Dari Para Pemenang

Dibaca : 2407

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Ribuan masyarakat kembali hadir dan memadati lokasi Pada acara Tablik Akbar dan Pengundian Umroh Gratis yang di laksanakan Komunitas Sedekah Jum at (KSJ) tahap ke 2 di Kabupaten Batu Bara, Yang kali ini untuk Delapan Kecamatan dan di gelar tepatnya lapangan Putsal Kota Tanjung Tiram Desa indrayaman Kec. Talawi Kab. Batu Bara Sabtu (25/11/2023).

Masyarakat yang antusias datang dan memadati lokasi di perkirakan sekitar 5000 orang baik peserta calon umroh gratis maupun masyarakat yang sengaja datang untuk mendengarkan siraman rohani (Ceramah) dan juga berharap rezeki bisa menjadi pemenang dalam Pengundian Umroh gratis katagori umum, sementara panitia pelaksana juga sudah mempersiapkan para calon Umroh dengan katagori Khusus yang berprofesi Guru mengaji, Pesantren, Nazir Mesjid, dan Bilal mayid.

Pada saat gelar acara di mulai masyarakat yang terhibur dengan penceramah. Juga terharu melihat pengundin Umroh gratis yang di lakukan KSJ yang juga dihadiri langsung oleh Pembina/Pendiri KSJ yang sangat mereka kenal dengan sebutan Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH yang juga di dampingi langsun Istri Dr. Henny Ikhwan SP.d MPd, Serta anak tertuanya Ibnu SPDN dan seluruh pengurus KSJ SE Kab. Batu Bara .

Dalam Keterangannya Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH MH . Menjelaskan Kalau dalam Gelar Umroh gratis ini KSJ sudah melaksanakannya sebanyak empat kali masing-masing di Kab. Padang Lawas, Mandailing Natal, dan Di Kab Batu Bara yang kita lakukan sebanyak dua kali.

“Dalam Pengundian kita lakukan dengan secara transfaran juga di saksikan ribuan masyarakat. agar tidak ada kata negatif dalam mencari pemenang yang akan kita brangkatkan sebanyak 4 orang di Kab Batu bara ini. Selain pemenang Umroh yang tidak di pungut biaya sedikit pun bagi pemenang. Kami juga membagikan. Sofenir kepada peserta yang hadir beserta masyarakat. Dalam lucky drow dengan hadiah yang sudah kami persiapkan, kemungkinan dengan sukses nya gelar undian Umroh. Gratis yang kami lakukan di beberapa daerah dan tempat ini, tahun depan kita akan lakukan juga hal yang sama di berbagai daerah di Sumatra Utara, tentunya bersama KSJ yang menjadi panitia pelaksana” Jelasnya .

Sementara dalam pengundian Umroh gratis. Yang di lakukan KSJ, kali ini mendapatkan dua pemenang seperti. Hal yang sama di lakukan di Kec. Madang Deras pada dua pekan kemarin yang juga menyisihkan dua pemenang.

Salah seorang pemenang Umroh Gratis Bapak Sofian warga Desa lubuk Cuik, mengatakan bahwa dirinya seperti mimpi, “Saya seorang pengurus. (Kenazirqn) Mesjid di desa saya. Namun hati saya tergerak ingin mengikuti pengundian Umroh gratis yang di laksanakan KSJ di Tanjung Tiram , Saya tidak memiliki kendaraan pada saat itu, Namun saya melihat ada warga sekampung saya yang bernama. Welas hari yang berprofesi sebagai. Wartawan, kebetulan satu tujuan dan saya meminta tolong untuk diantar ke lokasi kegiatan, Sampai di sana saya hanya bisa berzikir memohon doa untuk di mudahkan rezeki saya, dan berharap walaupun saya kira itu hanya angan-angan dan mimpi belaka, Namun Allah berkata lain semua adalah kebesaranya. Saya tiba-tiba terpilih sebagai pemenang untuk di bragkatkan ke tanah suci Mekah. Saya tidak bisa membayangkan betapa saya meindukan. Tanah suci Mekah. Saya hanya bisa berterimakasih kepada Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis yang telah mengajak saya ke tanah suci, semoga amal ibadah dan segala urusannya menjadi lancar dan semoga KSJ Kedepannya selalu sukses” Tandasnya

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra Pejuang Dhuafa, (Supriadi)