Lawan Persegal, Persab Brebes Dipastikan Lolos 12 Besar Liga 3 Jawa Tengah 2023

Dibaca : 1311

BINEWS JATENG | BREBES – Persab Brebes memastikan lolos ke 12 besar Liga 3 Regional Jawa Tengah 2023, Kepastian itu diraih usai Persab Brebes lawan Persegal Kota Tegal di Stadion Karangbirahi Brebes, Rabu sore (22/11/2023).

Semenjak Kik Off hingga turun minum, Persab Brebes bermain imbang lawan Persegal Kota Tegal dengan kedudukan skor 1-1.

Namun usai turun minum, Persab Brebes fokus menyerang membuat Persegal kewalahan hingga Persab Brebes berhasil menguasai lapangan.

Gol untuk Persab tercipta di menit awal lewat pemain bernomor punggung 7, Reynaldi hingga merubah kedudukan sementara unggul 2-1.

Persab Brebes kembali berhasil menambah pundi kemenangan lewat tendangan Nel Kristian Rury bernomor punggung 14, dengan kedudukan 3-1.

Persegal sempat mendapat peluang bagus lewat tendangan pemainnya, namun penjaga gawang Persab berhasil menangkap bola dengan sempurna.

Manager Persab Brebes, Asrofi, mengaku bersyukur atas kemenangan ini karena timnya bisa bermain apik sehingga di pastikan lolos ke 12 besar.

“Alhamdulilah dengan kemenangan ini kita berhasil menunjukan Persab bisa bermain apik, dan Persab lolos ke babak 12 besar, tentu hasil ini tidak kita cepat puas namun akan terus berbenah menjadi yang terbaik, terutama di babak 12 besar dengan tim tim sepakbola unggulan,” kata Asrofi.

Untuk diketahui, Persab Brebes di grup 12 besar liga 3 Regional Jawa Tengah, akan berhadapan dengan PSIR Rembang dengan pertandingan Hom and Way atau tandang dan kandang.

Terpantau ribuan penonton padati Tribun Stadion Karangbirahi Brebes. Menurut laporan panitia, sebanyak 3274 penonton hadiri. Hingga peluit panjang wasit, hasil akhir Persab Brebes 3 – 1 Persegal. Yel Yel dukungan pun terus menggema diatas Tribun.