Pengurus AFKAB Batu Bara Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Dibaca : 208

BINEWS II SUMUT, Kab Batu Bara – Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Batu Bara Priodeisasi 2021-2025 secara resmi di lantik, dengan harapan perwakilan Kabupaten Batu Bara mampu melahirkan atlit di bidang olahraga Futsal di Kancah Nasional.

Kepengurusan AFKAB ini langsung di lantik oleh perwakilan Pengurus Asosiasi Futsal Provinsi Sumatera Utara, di Aula Gedung Hotel Singapore Land Kecamatan Sei Balai, Minggu (28/11/2021).

Hadir mewakili Bupati Batu Bara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs. Sapri Moesa, MM, Ketua AFKAB Provinsi Sumatera Utara diwakili Ketua KONI Nur Ain Spdi dan Ketua MPC PP Batu Bara Zulkifli Has.

Mewakili Bupati Batu Bara, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata mengungkapkan, bahwa Batu Bara kepan menjadi Kabupaten yang akan berhak mengirimkan Atlet di tingkat Provinsi dan juga Nasional.

“Kedepan AFKAB akan kami berikan support kepada AFKAB Batu Bara. Target saya akan lahir atlet-atlet yang luar biasa khususnya di bidang futsal ini,” terangnya.

Sementara, Ketua AFKAB Kabupaten Batu Bara Iqrom Maulana, mengucapkan terimakasihnya atas terselenggaranya pelantikan tersebut, dengan harapan, AFKAB Batu Bara bisa menjadi wadah untuk anak-anak muda yang ada di Kabupaten Batu Bara untuk bisa meningkatkan minat olahraga di bidang Futsal.

“Kedepan nantinya Kami juga akan melaksanakan turnamen Futsal di Kabupaten Batu Bara untuk tingkat Daerah,” terangnya.

Adapun susunan AFKAB Batu Bara masa Bhakti 2021-2025 yang dilantik antara lain : Ketua Iqram Maulana, Wakil ketua l Surya Ananda S.Pd Wakil ketua ll Idrus Tami, Sekretaris Nurdiansyah Manurung A.Md, Wakil Sekretaris Ade Setiawan, SP, Bendahara Izhar Fauzi SH, Wakil Bendahara l Rizky Nazliamri Panjaitan A.Md.

Sebelumnya, Ketua Panitia Hanafi S.E Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh element yang andil untuk mensukseskan pelaksanaan Pelantikan AFKAB Batu Bara.

“Kedepan kami berharap dengan adanya AFKAB Batu Bara bisa menjadi wadah bagi generasi muda dalam mengembangkan bakat dan kemampuannya di bidang Futsal. Untuk itu, kami juga berharap dukungan penuh baik dari PSSI Kabupaten Batu Bara serta Pemerintah Daerah untuk sama-sama membesarkan AFKAB Batu Bara ini,” pintanya.

Kegiatan tersebut juga tidak Luput dari pantauan sejumlah Wartawan berbagai media (Supriadi)