News  

Mandat Pengurus IPK Ranting Sampali Diberikan Langsung Ketua PAC Darsono Kepada Hermansyah

Dibaca : 3596

BINEWS SUMUT II MEDAN

Kepengurusan Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda karya (IPK) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Wilayah Utara Percut SEI Tuan, memberikan mandat kepengurusan Ranting Desa Sampali kepada Hermansyah (Ketua) menggantikan ketua Korem yang di nilai kurang produktif dalam membesarkan dan mengembangkan organisasi IPK di wilayah Ranting Desa Sampali.

Pada acara pemberian mandat Ketua PAC IPK Wilayah Utara Percut Seituan Darsono yang di dampingi Sekretaris IPK Yudi, Wakil ketua Sunar, Sekjen Darma, dan Pengurus PAC IPK Percut SEI tuan yang dilakukan tepatnya di halaman markas IPK Desa Sintis Kec. Percut Seituan, Kab. Deli Serdang Sumatra Utara.

Dijelaskan bahwa mandat kepengurusan sengaja di berikan kepada Hermansyah yang menjadi ketua di Ranting IPK Desa Sampali menggantikan Saudara Korem di karenakan tidak berkembangnya Organisasi (IPK) yang harus di kembangkan di wilayah tersebut.

“Hal ini sudah biasa kita lakukan untuk kemajuan dan mengembangkan Organisasi IPK di Pimpinan Anak Cabang Wilayah Utara Percut Seituan. Kami percaya kepada Hermansyah yang akan menjadi ketua di Ranting Sampali karena kiprah dan kesetiaannya terhadap IPK juga sudah kami ketahui sejak lama. Semoga nantinya ketua Ranting Sampali Hermansyah bisa benar benar mengembangkan IPK dengan membentuk PUK di Dusun-dusun wilayah yang ada” tegas Darsono.

Dalam pemberian mandat terpantau ratusan para Kader IPK memberikan selamat untuk kepengurusan baru Ranting IPK Desa Sampali yang di Ketuai Hermansyah dan Sekretarisnya Adi Saputra. (Supriadi)