Sosial  

Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando, Sambangi Penerima Program Rutilahu dan Berikan Sembako

Dibaca : 250

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi – Sebanyak 20 rumah Tidak Layak di Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan mendapatkan bantuan Program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

 

Pemerintah Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan mengunjungi 20 rumah yang mendapatkan program Rutilahu tersebut, selain mengunjungi penerima Rutilahu tersebut, Pemdes Ciantra melalaui kepala desa Ciantra memberikan bingkisan berupa sembako dan sejumlah uang tunai kepada penerima program Rutilahu tersebut.

Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando menyampaikan, bahwa dua puluh rumah tersebut merupakan ajuan dari RT setempat melalui Desa Ciantra dan diajukan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

 

“Saat ini sudah 70 ℅ pembangunan Program Rutilahu di Desa Kami, Dan kami terus memantau 20 rumah yang sedang dalam pengerjaan hingga nanti sampai selesai pengerjaan. ” Ujar Mulyadi Fernando.

Bang Bulle sapaan akrabnya dengan tinjauannya bersama aparatur Desa setempat agar memastikan proses pengerjaan berjalan lancar & membagikan paket sembako serta uang tunai.

 

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat dan Untuk rumah yang belum mendapatkan program Rutilahu, InsyaAllah kami akan mengajukan secara bertahap, ” tutupnya.

 

(Eman)