Akibat Berebut Jalan, Mobil Colt Diesel Menabrak Pengendara Motor Dan Mobil Molen

Dibaca : 217

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi – Telah terjadi kecelakaan satu unit mobil truk colt diesel dengan truk mobil pengaduk beton atau yang biasa di sebut mobil molen dan satu unit sepedah motor yang berjenis Yamah R15, kecelakaan tersebut terjadi di depan gerbang Perumahan Citaville di Jalan Raya Citarik, Desa Jati Baru Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin(23/08/2021).

Menurut keterangan Manap warga sekitar yang berada tidak jauh dari tempat kejadian menjelaskan, kejadian kecelakaan tersebut bermula saat mobil colt diesel yang bernopol T 8027 DE yang dikendarai oleh Cecep,tidak mau mengalah,sedangkan situasi jalan tersebut sangat sempit,sehingga mobil colt diesel tersebut menabrak satu unit sepeda motor yang di kendarai oleh Erwin(25).

 

Selain menabrak sepeda motor, mobil colt diesel tersebut juga menabrak mobil truk pengaduk beton yang dikendarai Asep Suherman yang datang dari arah berlawanan,alhasil ketiga kendaraan tersebut mengalami rusak parah,

“Jadi si mobil truk tersebut tidak mau kalah, sedangkan jalan ini kan sempit dia malah masuk aja, akhirnya nabrak motor dan mobil molen, ” ujar Manap.

 

Dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka luka, sempat terjadi adu mulut antara pengemudi truk dengan pengendara lain yang terlibat kecelakaan tersebut.

Unit Laka Lantas Polsek Cikarang Timur Aipda Sahat Butarbutar dan Aipda Sahat Bandung Mario Silalahi mendatangi TKP Laka Lantas tersebut untuk menangani kasus tersebut.

“Menghindari terjadi adanya keributan di lokasi dan menimbulkan kemacetan,semua pengemudi mobil colt diesel, mobil molen dan pengendara sepeda motor, kami bawa ke Mapolsek Cikarang Timur, agar di selesaikan dan di musyawarah kan di kantor, ” ujar Butarbutar.

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas sempat terjadi kemacetan panjang, karena kondisi jalan yang sempit dan ramainya pengguna jalan,

(Eman)