TNI  

Personil Koramil /11 Pebayuran Monitoring Kegiatan Vaksinasi Di Desa Sumber Urip

Dibaca : 174

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi –  Konsentrasi pemerintah dalam menanggulangi penyebaran dan penularan bahaya Pandemi covid – 19 yang semakin meningkat, terus dilakukan secara intensif, salah satu program sehari sejuta vaksin terus digalakkan.

 

Vaksin Sinovac yang pada saat ini sedang gencar dilakukan untuk warga binaan di teritori wilayah Pebayuran khususnya, adapun serbuan teritorial kali ini menyasar ke sejumlah warga binaan Desa Sumber Urip, yang berlokasi di rumah kediaman kepala Dusun II, Kp. Pamahan RT. 02 RW.02 Desa Sumber Urip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, pada Kamis, (29/7/21).

Pada kesempatan itu Pelda Mualim Bati Tuud Koramil 11/Pebayuran mengatakan, program sehari satu juta vaksin ini harus segera terealisasi dengan baik dengan memberikan informasi kepada warga binaan, agar dapat difahami secara kongkrit tentang pentingnya vaksinasi untuk kesehatan dan antisipasi terdampak nya bahaya penyebaran dan penularan virus corona, untuk itu warga binaan tidak perlu cemas dan takut untuk di vaksin.

 

” Sehari sejuta vaksin ini adalah merupakan salah satu target pemerintah untuk lebih cepat dalam mengatasi dan antisipasi bahaya penyebaran dan penularan virus Corona, maka dari itu, warga binaan tak perlu takut dan cemas dengan di vaksinasi, karena ini penting dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid- 19 “.

 

 

Nampak hadir dalam kegiatan serbuan teritorial antara lain Babinsa, Bhabinkamtibmas, sejumlah tenaga kesehatan, para atap Desa serta Kepala Dusun, RT dan RW Desa Sumber Urip.

 

Selama kegiatan  berjalan, warga binaan, yang akan menjalani Vaksinasi terlihat aman dan Kondusif, serta mematuhi standar protokoler kesehatan Covid 19.

 

(Agus)