Polisi  

Dokes Poldasu Periksa Kesehatan Personil Polres Batu Bara

Dibaca : 247

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Personil Polres Batu Bara diperiksa kesehatannya oleh Dokes Poldasu di gedung aula bayangkari, Kamis (29/07/2021).

Pemeriksaan kesehatan berkala bertujuan untuk mengetahui kestabilan dalam kesehatan para personil kepolisian yang aktif melaksanakan tugas baik di kantor maupun tugas luar.

 

Dokter yang di tugaskan Polda Sumut wajib mengambil Sampel Darah seluruh personil kepolisian guna pengecekan laboratorium yang akan kita lakukan sebagai mana memastikan sehat tidaknya para personil dalam menjalankan tugas tugasnya.

Hal ini di jelaskan Dokter Al Aksaba , (Dorkes) Polda Sumut yang menangani pemeriksaan kesehatan personil kepolisian Polres Batu Bara.

 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH yang memerintahkan langsung seluruh personilnya menjelaskan “Ini sangat penting untuk dilakukan para personil kepolisian khususnya di Polres Batu Bara ini, dimana kita sedang menghadapi masa Pandemi yang rentan dengan pelemahan suhu tubuh akibat virus Covid 19, Personil saat ini diwajibkan harus memeriksa kesehatannya untuk mengetahui kesehatan dan kekuatan tubuh masing masing,” Ungkap Kapolres

Disini Dokes dari Polda Sumut akan memeriksa seluruh personil kepolisian jajaran nya, menjamin kalau setiap personil kepolisian harus sehat dan siap melayani masyarakat pada saat kondisi apapun tegas Kapolres

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan wartawan berbagai media Mitra Polres Batu Bara.

(Supriadi)