Kapolsek Cikarang Timur Berikan Bantuan Sembako (Beras) Kepada Warga Yang Kehilangan Anggota Keluarganya Karena Covid-19

Dibaca : 382

BINEWS || Jabar, Kab.Bekasi, Cikarang Timur — Kp. Kalenderwak Rt 01/06 Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Menjadi perhatian Kapolsek Cikarang Timur Kompol J. Sitorus S.H., karena cukup banyak warga yang tidak mampu dan kehilangan anggota keluarganya karena Covid 19. Senin, (19/7/21).

Bhabinkamtibmas Desa Karangsari, Aiptu Amin Rois dan Ketua RT 01/06 Bapak Sinta membantu Kapolsek Cikarang Timur, Kompol J. Sitorus SH memberikan sembako berupa beras kepada warga yang terdampak dan yang kehilangan anggota keluarganya karena Covid-19.

 

“Saya merasa prihatin kepada warga yang tidak mampu, apa lagi warga tersebut kehilangan anggota keluarganya karena Covid 19 ditambah PPKM Darurat. Jangan di lihat dari bentuk dan jumlahnya, walaupun yang saya berikan tidak banyak, semoga dapat bermanfaat untuk mereka yang sangat membutuhkan”. Kata Kapolsek Cikarang Timur, Kompol J. Sitorus.

Di tengah pembagian sembako ini, sambung Kapolsek, kami berserta seluruh personel Polsek Cikarang Timur, terus menghimbau agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, dan memberikan edukasi akan pentingnya Perilaku hidup bersih dan sehat di tengah pandemi ini, agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran Covid-19, dan agar mengurangi mobilitas di tengah masa PPKM Darurat, untuk tidak keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak, dan itu semua kita sampaikan secara Humanis dan Persuasif dalam mendukung PPKM Darurat ini, agar berjalan dengan aman lancar dan tentunya sesuai yang kita harapkan bersama, agar Pandemu Covid-19 ini cepat berlalu, Jelas Kapolsek

 

 

Bukan hanya warga yang kehilangan anggota keluarganya karena Covid 19, Kapolsek Cikarang Timur juga akan membagikan sembako kepada pedagang kaki lima, supir angkutan umum, bahkan pekerja yang terdampak PPKM Darurat.

 

(Y2N/Red)

 

Sumber : Humas Polsek Cikarang Timur