Pelda Saeful Basri Babinsa Desa Karanghaur Koramil 11/Pebayuran Pam dan Monitoring Vaksinasi Warga Binaan

Dibaca : 159

BINEWS || Jabar, Kab. Bekasi, Pebayuran – Pelda Saeful Basri Babinsa Desa Karanghaur, Koramil 11/Pebayuran melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi warga binaan yang di selenggarakan oleh Puskesmas Pebayuran di Dess Karanghaur, Senin (12/07/2021).

Kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Kantor Desa Karanghaur, Kp. Teluk Haur RT 03/01 Desa Karang Haur Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat, dalam rangka menekan laju dan antisipasi penyebaran Covid-19, dengan memberikan Vaksinasi guna meningkatkan imun tubuh warga binaan, agar tidak mudah terpapar Covid-19.

Pelda Saeful Anwar Babinsa Desa Karanghaur di sela kegiatan mengatakan, kegiatan Vaksinasi warga binaan di wilayah Teritorial Koramil 11/Pebayuran terus kita monitoring, agar kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Dan kami pun terus menghimbau agar warga binaan tidak takut untuk di Vaksin, dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

 

“Kita terus monitoring segala bentuk kegiatan yang berlangsung di wilayah Teritorial Koramil 11/Pebayuran, agar semua berjalan dengan lancar aman dan kondusif, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Terutama dalam kegiatan Vaksinasi ini, dan kita terus menghimbau ke warga binaan agar mengikuti Vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat ini. Agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, ” Kata Pelda Saeful Basri Babinsa Desa Karanghaur

Nampak hadir dalam kegiatan Vaksinasi, Kepala Desa Karanghaur Juhendi Sulaeman S.T., Maksum Dusun II, Tim Vaksin dari Puskesmas Pebayuran, Sahid Sekretaris Desa Karanghaur, Naja Ketua RT 02, Saan Ketua RT 01/03, Babinsa Koramil 11/Pebayuran dan Binmas Polsek Pebayuran.

 

 

Kegiatan Vaksinasi pun berjalan lancar aman dan kondusif, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

 

(Hery.Cs-Red)