TNI  

Warga Kampung Cisaat Membantu Satgas TMMD Perbaiki Jalan Yang Akan Di Cor Dengan Sukarela.

Dibaca : 175

BINEWS|| Jabar, Kabupaten Bekasi – Warga Kampung Cisaat Ciloa, secara sukarela terjun dan membantu Satgas TMMD, untuk bekerja bersama dan bergotong royong, membangun Jalan Desa yang sedang di kerjakan, dalam rangka giat TMMD, ke 110 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.

Keikhlasan para warga desa, membantu memperbaiki jalan, tentu saja di sambut hangat para satgas TMMD, mereka bahu membahu dengan keakraban ikut meratakan jalan dengan batu kapur. Yang secara perlahan jalan sepanjang 210 meter dengan lebar 2.5 Meter tersebut kini sudah rata dengan batu kapur sebagai landasan jalan untuk di cor.

” Saya ikhlas, dan ini juga sebagai ucapan terimakasih saya, karena jalan di depan rumah saya sekarang mau di cor, ” ujar Ahmad salah satu warga.

 

Kami tidak bisa membalas semua kebaikan, para bapak-bapak satgas TMMD, dan mungkin ini doa kami para warga yang terkabul, untuk memiliki jalan desa yang bagus. Tambahnya.

Sementara itu, terpantau di lokasi, para Satgas masih terus meratakan jalan sepanjang 210 meter, yang berlokasi di Kampung Cisaat Ciloa, Desa Kertarahayu kecamatan Setu, kabupaten Bekasi, Jawa barat. (14/03). Para warga juga di minta untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina oleh perwira pengawas TMMD.

 

(Eman)