TNI  

Ketua RT Desa Kertarahayu Mengikuti Giat Penyuluhan Tentang Bahaya nya Narkoba

Dibaca : 140

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi – Badan Narkotika Kota (BNK) Kabupaten Bekasi, tegaskan setiap ketua RT, minimal bisa memahami setiap warga yang terkena Narkoba, hal tersebut di maksudkan , agar ujung tombak sebuah pemerintahan, yaitu, ketua RT bisa mencegah sejak dini pencegahan narkoba di wilayah nya.

 

Hal tersebut di ungkapkan oleh bapak Susilo, selaku petugas BNK Kabupaten Bekasi, di aula Desa Kertarahayu kecamatan Setu kabupaten Bekasi Jawa barat, dalam rangka pengisi materi program Non fisik TMMD, ke 110 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.

 

Susilo selaku petugas penindakan dan pencegahan BNK Kabupaten Bekasi, menuturkan, bahwa jika sudah terjadi atau ada warga yang terindikasi terkena Narkoba, korban harus segera dibawa ke Rumah Sakit khusus Penanganan Narkoba, dan setelah itu baru kita laporkan kepada pihak yang berwajib untuk menangani permasalahan tersebut. Tetapi jika terjadi transaksi segera Narkoba di Desa ini segera laporkan kepada Bimaspol dan Babinsa untuk dilaporkan selanjutnya ke BNK Kab. Bekasi agar segera dilakukan tindakan Penangkapan ” ujar Susilo.

 

Giat non fisik Tentang bahaya narkoba, yang di selenggarakan di Aula kantor Desa Kertarahayu, ternyata sangat antusias di hadiri warga, dengan banyaknya warga yang hadir.

 

(Eman)